Sukses


Manchester City Sajikan Atmosfer China di Stadion Etihad

Bola.com, Manchester - Manchester City mengadakan serangkaian acara dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2568. The Citizens akan menyajikan atmosfer khas negeri China di seputaran markas kebanggaannya, Stadion Etihad.

Untuk menghadirkan kesan tersebut, Manchester City akan menggelar agenda di beberapa titik pusat kegiatan antara lain Blue Carpet dan City Square Stage. Beberapa seremonial yang lekat dengan negeri tirai bambu akan disajikan seperti pertunjukkan Barongsai serta atraksi kungfu.

Selain itu, disediakan sekitar 2000 kue keberuntungan khas China yang akan dibagikan kepada masyarakat Kota Manchester secara gratis. Nantinya akan ada bentuk kejutan berupa kunci yang bertuliskan nomor khusus di dalam kue.

Nomor tersebut akan disediakan berbagai macam hadiah menarik, termasuk potongan harga yang bisa digunakan selama acara berlangsung. Di area sekitar stadion, pihak Manchester City juga membangun titik fanzone khusus.

Di dalam fanzone tersebut, pengunjung yang datang dapat membeli merchandise ekslusif klub edisi Imlek yang diproduksi secara terbatas. Para pemain Manchester City juga tak mau kalah berpartisipasi langsung memeriahkan Imlek.

Beberapa pemain seperti Vincent Kompany, Yaya Toure, Pablo Zabaleta, Fernandinho, Bacary Sagna serta dua pemain muda Angus Gunn dan Pablo Maffeo ikut serta dalam kompetisi balap ayam menyambut pergantian tahun China.

Mantan pemain sekaligus duta klub Manchester City, Sun Jihai menyambut antusias acara bertema Tahun Baru Imlek yang diadakan Manchester City jelang berakhirnya Januari tahun ini.

"Semua orang yang ada di Manchester City menyambut dengan gembira perayaan Tahun Ayam Api dengan para pendukung di seluruh penjuru dunia," kata Sun Jihai.

"Tahun baru Imlek adalah salah satu momen favorit saya pada tahun ini. Ini adalah kesempatan untuk menggabungkan antara suka cita dunia sepak bola dengan budaya China," lanjutnya.

Puncak acara akan digelar pada Sabtu (28/1/2017) yang bertepatan dengan laga Manchester City kontra Crystal Palace dalam laga putaran keempat Piala FA 2016-2017, di Selhurst Park.

Sumber: Manchester City, Youtube

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer