Sukses


Demi Chelsea, Pemain Muda Inggris ini Tolak Real Madrid

Bola.com, Brentford - Gelandang Brentford, Josh McEachran, mengaku pernah menolak tawaran bermain di Real Madrid ketika masih berkarier dengan Chelsea.

"Real Madrid dan Manchester United datang ketika saya berusia 16 tahun. Saya sempat tak percaya ketika agen saya mengatakan 'Real Madrid menginginkan kamu.' Sulit dipercaya bukan?" kata McEachran.

"Madrid telah membuat kontrak dan menunggu saya menandatanganinya. Mereka menginginkan saya dan seluruh keluarga terbang ke Spanyol dan menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Namun, saya katakan tidak karena ingin bertahan di Chelsea," kenang McEachran.

Akan tetapi, impian bermain di Chelsea tak menjadi kenyataan buat Josh McEachran. Pemain yang kini berusia 23 tahun itu gagal bersaing sehingga harus menjalani lima kali masa pinjaman ke berbagai klub.

Josh McEachran kemudian memilih untuk hengkang ke Brentford pada 2015. Secara keseluruhan, Josh McEachran tercatat hanya 22 kali bermain untuk The Blues, klub yang menjadi idolanya sejak kecil.

"Saya awalnya sangat yakin bisa bermain di Chelsea. Ketika memulai debut saya berkata dalam hati 'pilihan yang bagus untuk menolak Real Madrid'. Akan tetapi, jika bisa kembali ke masa itu saya lebih baik hengkang dari Chelsea," ucap Josh McEachran.

Josh McEachran saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Brentford. Secara keseluruhan, pemain berpostur 178 cm itu sudah mencatatkan 38 penampilan di berbagai ajang untuk klub yang bermain di Football League Championship tersebut.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer