Sukses


Masa Depan Anthony Martial di Manchester United Makin Tak Pasti

Bola.com, Manchester - Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United dikabarkan Sky Sports pada Jumat (27/1/2017), mulai tak pasti. Sebab, manajer MU, Jose Mourinho, kurang puas dengan performa sang pemain.

Hal tersebut diawali dari kekecewaan Mourinho pada Anthony Martial. Manajer asal Portugal itu menilai Martial kurang mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Situasi tersebut membuat pemain asal Prancis itu mulai tak bahagia di Manchester United. Puncaknya adalah ketika Martial tak turut dalam skuat Manchester United pada laga semifinal leg kedua Piala Liga Inggris melawan Hull City, Kamis (26/1/2017).

Hal tersebut seakan menjadi bukti jika Mourinho tak lagi membutuhkan jasa Martial dalam skuatnya musim ini. Mourinho punya banyak pilihan pemain di posisi Martial seperti Marcus Rashford, Jesse Lingaard, Henrikh Mkitaryan, dan Ashley Young.

Chelsea dan Paris Saint-Germain kabarnya siap memanfaatkan situasi Anthony Martial. Meski begitu, Setan Merah diyakini hanya berniat melepas sang pemain pada musim panas 2017.

Anthony Martial bergabung dengan Manchester United dari AS Monaco pada 2015. Sampai sekarang, pemain 21 tahun tersebut telah tampil dalam 77 penampilan dan mencetak 25 gol untuk Manchester United, dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer