Sukses


Antonio Conte Tak Jamin Masa Depan Ivanovic di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak bisa menjamin masa depan Branislav Ivanovic di skuatnya saat ini. Menurut Conte, segala hal bisa terjadi jelang penutupan bursa transfer Januari 2017. 

"Saya tidak tahu mengenai kesempatan Ivanovic. Bulan ini adalah jendela transfer. Ada banyak spekulasi mengenai kebohongan dan juga kebenaran. Masih ada empat hari tersisa untuk mengakhiri periode transfer," kata Conte.

"Ketika itu telah terjadi, kita akan melihat situasi selanjutnya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhir jendela transfer musim dingin ini," tutur Conte.

Sejak duduk di kursi pelatih The Blues pada awal musim ini, Conte mulai menepikan Ivanovic dari skuat utama. Pemain asal Serbia itu hanya lima kali bermain sebagai starter dalam 13 pertandingan di kompetisi Premier League musim ini.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Branislav Ivanovic. Pemain 32 tahun itu disebut akan hengkang ke Zenit St. Petersburg pada bursa transfer Januari 2017.

Menurut catatan Transfermarkt, klub Rusia itu harus mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro (Rp 142,83 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Branislav Ivanovic. Namun, Zenit bisa memboyong bek 32 tahun itu secara cuma-cuma pada akhir musim ini, menyusul kontraknya bersama Chelsea yang usai pada 30 Juni 2017. 

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer