Sukses


Arsene Wenger Puji Ketajaman Danny Welbeck

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan Danny Welbeck saat timnya menghadapi Southampton pada pertandingan putaran keempat Piala FA di St Mary's Stadium, Minggu (28/1/2017). Welbeck menyumbangkan dua gol yang membantu Arsenal memenangi laga dengan skor 5-0.

Torehan gol Welbeck menjadi pembuka jalan untuk kemenangan Arsenal. Sumbangan dua golnya dicetak dalam rentang waktu tujuh menit, yakni pada menit ke-15 dan 22'.

Selain sumbangsih gol, Welbeck juga turut menciptakan satu assist pada laga itu. Dia berperan membidani gol ketiga The Gunners yang diciptakan Theo Walcott.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Welbeck mengundang atensi dari Arsene Wenger. Wenger berpendapat Welbeck mampu tampil melebihi ekspektasinya dengan turut serta mengantarkan The Gunners melaju ke babak berikutnya melalui sumbangsih gol.

"Danny Welbeck merupakan pemain yang sangat tajam. Dia akhirnya kembali setelah absen cukup lama dan telah melalui masa-masa yang sulit. Namun, dia dapat menjawab keraguan dengan tampil bagus pada malam ini," kata Wenger.

"Sebenarnya saya tak berharap Welbeck dapat langsung mencetak gol setelah absen lama. Namun dia langsung menunjukkan hal tersebut," lanjutnya.

Laga menghadapi Southampton merupakan pertandingan keempat Welbeck bersama Arsenal pada musim ini, usai sembuh dari cedera panjang yang dideritanya sejak Mei 2016.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer