Sukses


Smalling Bersyukur Manchester United Tembus 16 Besar Piala FA

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengaku senang timnya berhasil lolos ke-16 besar Piala FA setelah melewati hadangan Wigan Athletic pada pertandingan putaran keempat di Old Trafford, Minggu (29/1/2017). 

"Kami tahu jika Wigan akan menjadi lawan yang sulit dihadapi. Banyak klub besar yang telah tersingkir. Kami masih bertahan di Piala FA, itu hal yang bagus," ujar Smalling.

Manajer MU, Jose Mourinho, menurunkan sejumlah pemain pelapis saat menghadapi Wigan Athletic, di antaranya adalah Sergio Romero, Timothy Fosu-Mensah, Joel Pereira, dan Bastian Schweinsteiger. 

Meski begitu, The Red Devils berhasil menang empat gol tanpa balas atas Wigan. Keempat gol Manchester United disarangkan Marouane Fellaini (44'), Smalling (57'), Henrikh Mkhitaryan (74'), dan Schweinsteiger (81').

Smalling menyambut positif persaingan sehat antarpemain Manchester United. Dia menilai kedalaman skuat menjadi salah satu modal Setan Merah bersaing meraih trofi di semua kompetisi musim ini.

"Kami memiliki banyak persaingan di skuat dan pemain yang cedera, namun semua pemain ingin tetap berada dalam tim untuk laga Rabu mendatang," kata Smalling.

Manchester United akan menjamu Hull City di Old Trafford pada pekan ke-23 Premier League musim 2016-2017, Rabu (1/2/2017). Wayne Rooney dan kawan-kawan kini menempati posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 41 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer