Sukses


Manchester United Tidak Mudah Singkirkan Wigan Athletic

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai, meski menang, timnya sempat kesulitan menghadapi perlawanan Wigan Athletic pada pertandingan putaran keempat Piala FA, di Stadion Old Trafford, Minggu (29/1/2017). 

"Kami pantas menang. Babak pertama tidak berjalan baik, tetapi kami mampu unggul 1-0 ketika kami membutuhkan bermain lebih baik lagi," ujar Jose Mourinho.

"Kami tahu mereka akan tampil dengan organisasi baik serta permainan agresif, dan bakal sangat kompak. Berdasar hal itulah, kami membutuhkan beberapa perubahan."

"Babak kedua berjalan jauh lebih baik. Kami layak menang. Tugas sekarang berakhir dan kami sudah berada di 16 besar. Secara keseluruhan, saya senang dengan apa yang kami lakukan," Jose Mourinho menambahkan.

Manchester United menang 4-0 atas Wigan Athletic. Manchester United mencetak gol pertama melalui torehan Marouane Fellaini pada menit ke-44. 

Tiga gol lainnya tercipta pada babak kedua berkat kreasi Chris Smalling (57'), Henrikh Mkhitaryan (74'), dan Bastian Schweinsteiger (81'). 

Sepanjang laga, Manchester United melepaskan empat tendangan akurat dari 11 percobaan, sedangkan Wigan mampu menciptakan lima peluang emas dari tujuh kesempatan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer