Sukses


Manchester City Harus Tampil Sempurna Demi Trofi Premier League

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menyatakan timnya harus tampil sempurna di semua lini, jika ingin meraih gelar juara Premier League 2016-2017.

"Saya berharap ini akan menjadi tahun bagi Manchester City menjuarai Premier League. Untuk mencapai hal itu, kami harus tampil sempurna pada paruh kedua musim ini. Akan tetapi, bermain konsisten sulit untuk dilakukan setelah kami imbang melawan Tottenham Hotspur," kata Toure.

Manchester City sempat menunjukkan performa impresif pada enam laga perdana di Premier League musim ini. Dalam periode tersebut, Sergio Aguero dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Namun, skuat asuhan Pep Guardiola itu tidak mampu mempertahankan konsistensi permainan. Rentetan hasil negatif kerap mereka dapatkan dalam beberapa pertandingan Premier League.

Teranyar, Manchester City ditahan 2-2 Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Premier League di Etihad Stadium (21/1/2017). Hasil minor tersebut membuat The Citizen tercecer di urutan kelima klasemen sementara dengan 43 poin.

Namun, Man City tampil impresif di Piala FA. Setelah mengalahkan West Ham United dengan skor 5-0 pada putaran ketiga, City menang 3-0 atas Crystal Palace dalam laga putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2017). Hasil itu pun, membuat The Citizens lolos ke-16 besar. 

"Manchester City harus tetap berjuang. Musim ini masih panjang. Piala FA sangat penting bagi klub ini dan sama halnya dengan trofi lain. Kami harus tetap kompetitif dan terus berjuang hingga akhir," tutur pemain asal Pantai Gading tersebut.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer