Sukses


Wenger: Banyak Pihak yang Ingin Saya di Penjara

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, divonis bersalah oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) terkait aksi tidak terpujinya kepada ofisial pertandingan. Wenger pun menyebut para kritikus tidak akan pernah puas mengenai hukuman yang diterimanya.

"Mereka yang tidak menyukai saya, hukuman apapun akan terasa lunak. Mereka akan lebih suka untuk memenjarakan saya di suatu tempat, tanpa ada apapun di tengah musim dingin. Hukuman itu mungkin masih terlalu ringan bagi mereka," kata Wenger.

Arsene Wenger melakukan protes keras kepada wasit keempat, ketika Arsenal menang 2-1 atas Burnley pada laga lanjutan Premier League di Emirates Stadium (22/1/2017). Wenger merasa timnya dirugikan oleh dua keputusan Jonathan Moss yang bertindak sebagai wasit.

FA lantas memberi sanksi kepada manajer asal Prancis tersebut, berupa larangan menemani timnya bertanding selama empat laga. Namun, beberapa pihak kabarnya tidak puas dengan vonis tersebut.

Mereka berpendat jika Wenger seharusnya dijatuhi hukuman lebih berat. Sementara itu, Arsene Wenger memilih tidak mau memperpanjang masalah tersebut. 

"Reaksi saya adalah apa yang telah saya katakan setelah pertandingan. Mari untuk tidak mengungkit situasi ini lagi. Saya tidak ingin menilai apa yang hakim katakan. Saya memutuskan untuk tidak mengajukan banding," tutur Wenger.

Arsenal akan melakoni dua pertandingan dalam sepekan ini di Premier League. Pertama, mereka akan menjamu Watford di Stadion Emirates pada pekan-23 Premier League (31/1/2017). Selanjutnya, The Gunners akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge (4/2/2017).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer