Sukses


Begovic Segera Bahas Masa Depannya di Chelsea dengan Conte

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Asmir Begovic, mengaku telah mendiskusikan masa depannya di Stamford Bridge dengan manajer Antonio Conte. Begovic tak ingin kemampuannya menjadi sia-sia dengan hanya duduk di bangku cadangan The Blues.

"Saya telah bicara dengan manajer (Conte). Kami cukup terbuka mengenai hal tersebut. Dia tahu jika saya sangat ingin bermain dan sesungguhnya hanya itu," ujar Begovic.

"Bagi saya, jika bisa, dia akan mewujudkannya. Itu sesuatu yang akan diperjelas dalam beberapa hari ke depan," lanjutnya.

Kesempatan bermain Begovic bersama Chelsea sangat minim lantaran kalah bersaing dengan Thibaut Courtois. Kiper asal Bosnia-Herzegovina tersebut hanya tampil sebanyak lima kali dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

"Saya akan berusia 30 tahun pada musim panas nanti. Saya merasa fantastis dan berada dalam kondisi yang baik. Itu akan sia-sia dengan tidak bermain dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," kata Begovic.

"Saya berharap tim meraih trofi dan mungkin saya akan turut andil, namun sulit jika Anda tidak bermain dalam waktu tertentu. Itu mengganggu semua hal, terutama permainan Anda," Begovic memaparkan.

Asmir Begovic dipercaya menjadi starter saat Chelsea menghadapi Brentford di Stamford Bridge pada laga putaran kelima Piala FA musim 2016-2017, Sabtu (29/1/2017). Dia turut membantu The Blues melaju ke-16 besar setelah mengalahkan Brentford empat gol tanpa balas.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer