Sukses


Antonio Conte Ungkap Nasib Branislav Ivanovic di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan saat ini Branislav Ivanovic sedang dalam proses pendekatan dengan klub lain terkait rencana hengkang pada bursa transfer Januari 2017.

"Saya belum berbicara dengan Ivanovic soal keputusannya. Akan tetapi, tentu saja kita semua tahu dia sedang melakukan pembicaraan dengan klub lain. Sekarang, kita harus menunggu apa yang terjadi," kata Conte.

"Dia bermain banyak pertandingan dan juga banyak memberikan gelar di klub ini. Dia masih berusia 32 tahun dan bisa bermain beberapa tahun ke depan untuk melanjutkan karier di level tertinggi. Penting rasanya menghormati keputusannya," ujar Conte.

Branislav Ivanovic beberapa hari terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Zenit St Petersburg. Hal itu terjadi setelah sang pemain mulai tersingkir dari skuat reguler Chelsea musim ini.

Ivanovic gagal bersaing dengan para pemain Chelsea lainnya setelah Conte memutuskan memainkan skema 3-4-3. Oleh sebab itu, pemain asal Serbia tersebut sekarang baru tampil selama 788 menit dalam 16 laga yang sebagian besar dimulai dari bangku cadangan.

Branislav Ivanovic bergabung dengan Chelsea pada 2008 dari Lokomotiv Moscow. Pemain 32 tahun itu saat ini sudah mencatatkan 377 penampilan serta 34 gol dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer