Sukses


Arsenal Tidak Butuh Karim Benzema

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, klubnya tidak membutuhkan striker Real Madrid, Karim Benzema. Arsene Wenger mengaku puas dengan kinerja para pemain di lini depan The Gunners. 

"Dia (Karim Benzema) dikaitkan dengan kami karena dia berasal dari Prancis dan mungkin ada sedikit kabar dia bisa meninggalkan Real Madrid," ujar Arsene Wenger. 

"Namun, kami tidak perlu merekrut striker baru. Kami memiliki skuat besar, khususnya pada barisan depan dan oleh karenanya kami tidak butuh membeli pemain baru. Saya yakin dengan kualitas yang kami punya," Arsene Wenger menambahkan. 

 

Karim Benzema masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 30 Juli 2019. Pemain berusia 29 tahun tersebut sempat dikabarkan bakal berlabuh ke Emirates Stadium sebagai pengganti Olivier Giroud yang sempat mendapat banyak kritik terkait penampilannya di lapangan. 

Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, Olivier Giroud mampu menjawab keraguan tersebut. Dari lima pertandingan terakhir di ajang Premier League, Olivier Giroud mampu menyumbang empat gol dan dua assist. 

Selain itu, lini depan Arsenal kini akan mendapat tambahan kekuatan setelah Danny Welbeck dikabarkan bakal segera tampil dari cedera panjang. Meski begitu, Arsene Wenger mengatakan tidak ingin buru-buru memainkan penyerang asal Inggris tersebut. 

"Kami harus berhati-hati. Secara fisik, dia (Danny Welbeck) sudah siap, tetapi kami harus mengatur waktu untuk memainkannya. Menurut saya, dia akan segera pulih secara penuh," kata Arsene Wenger. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer