Sukses


Lingard Ungkap Rahasia di Balik Tren Positif Manchester United

Bola.com, Manchester - Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan rahasia di balik tren positif yang dicatatkan timnya. Menurut Lingard, armada Setan Merah sangat percaya diri dan kompak di bawah asuhan Jose Mourinho. 

Manchester United hanya menelan satu kekalahan dalam semua kompetisi sejak kalah dari Fenerbahce di ajang Liga Europa (3/11/2016). Kekalahan tersebut adalah saat Wayne Rooney dan rekan-rekannya menghadapi Hull City di KCOM Stadium pada laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris (26/12/2017). Saat itu, Manchester United takluk dengan skor 1-2.

Lingard menjelaskan kalau rasa saling percaya antara anggota tim merupakan kunci utama dari keberhasilan Manchester United meraih rentetan hasil positif.

"Para pemain serta semua yang ada di klub sangat percaya diri dan merasakan keberuntungan saat ini," kata Lingard.

"Itu adalah semangat tim untuk memenangi pertandingan. Ada kebersamaan yang nyata di skuat. Kami sangat menyatu dalam tiga atau empat bulan terakhir.

"Semua orang berbicara satu sama lain. Kami sangat kompak dan mulai menunjukkan itu di lapangan," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Hingga pekan ke-22 Premier League, Manchester United bercokol di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 41 poin. The Red Devils tengah bersiap menjamu Hull City di Old Trafford dalam laga pekan ke-23, Rabu (1/2/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer