Sukses


Arsene Wenger Kritik Mentalitas Pemain Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai buruknya mentalitas para penggawa Meriam London menjadi faktor utama kekalahan 1-2 dari Watford pada laga pekan ke-23 Premier League 2016-2017, Selasa (31/1/2017) waktu setempat.

"Jelas, kami kalah duel dan tampil kurang tajam. Kemudian terlihat mentalitas kami kurang cukup untuk tantangan seperti itu," kata Wenger.

Menurut statistik Premier League, Arsenal sebenarnya tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 74 persen dan melepaskan 19 tembakan yang lima di antaranya akurat. Sementara itu, Watford melepaskan 10 peluang yang enam di antaranya tepat sasaran.

"Kami tidak beruntung pada babak kedua karena terjadi melalui proses defleksi setelah tendangan bebas. Kami juga butuh beberapa saat untuk bisa mengendalikan pertandingan pada babak kedua dan kurang beruntung tak bisa mengambil apapun dari pertandingan tadi," ucap Wenger.

Kekalahan ini membuat Arsenal harus turun ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 47 poin. Sementara itu, tambahan tiga poin membuat Watford naik ke posisi 13 dengan nilai 27.

Pada laga selanjutnya Arsenal akan menjajal kekuatan Chelsea pada laga pekan ke-24 Premier League 2016-2017 di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer