Sukses


Arsenal Andalkan Alexis Sanchez untuk Bobol Gawang Watford

Bola.com, London - Arsenal akan menghadapi Watford pada laga pekan ke-23 Premier League di Stadion Emirates, Selasa (31/1/2017). Mengincar poin penuh, The Gunners bakal mengandalkan Alexis Sanchez untuk membobol gawang Watford.

Sanchez kemungkinan besar akan diplot sebagai gelandang serang bersama Mesut Ozil dan Theo Walcott ataupun Alex Iwobi. Bomber timnas Cile itu menjadi alternatif jika Olivier Giroud yang menghuni pos di lini depan mengalami kebuntuan. 

Sanchez pun tengah dalam kondisi onfire pada musim ini. Dia bercokol di puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League bersama penyerang Chelsea, Diego Costa, dengan koleksi 15 gol. 

Catatan tersebut tentu sangat diwaspadai kiper Watford, Heurelho Gomes. Pasalnya, dari delapan pertandingan kontra Arsenal, dia kemasukan 23 gol atau sembilan gol lebih banyak dibanding saat melawan klub-klub lain di Premier League.

Arsenal memiliki modal bagus lainnya jelang menghadapi Watford. Dari tujuh laga kandang terakhir di liga, pasukan Arsene Wenger itu hanya kebobolan empat gol yang semuanya berasal dari titik putih.

Arsenal saat ini bercokol di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin. The Gunners tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer