Sukses


Jose Mourinho Peringatkan Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memperingatkan Anthony Martial agar meningkatkan performa jika ingin mendapat kesempatan bermain reguler. 

"Dia cukup banyak berada di bangku cadangan. Dia harus menunjukkan performa lebih baik ketimbang para pemain lainnya yang bersaing di posisi yang sama," kata Jose Mourinho. 

"Posisinya adalah salah satu yang memiliki banyak opsi pemain. Anda ingin saya meninggalkan Mkhitaryan setelah menjadi man of the match (pertandingan melawan Wigan di ajang Piala FA) dan bermain cukup baik? Saya tidak akan melakukan hal tersebut."

"Para pemain terpilih berdasar dirinya sendiri. Saya hanya menganalisis apa yang mereka lakukan dan mencoba untuk adil kepada mereka. Dengan performa yang cukup baik, Mkhitaryan harus bermain (melawan Hull). Ini cukup simpel," Jose Mourinho menambahkan. 

Anthony Martial bergabung dengan Manchester United dari AS Monaco pada 1 September 2015. Pada musim pertama, striker asal Prancis tersebut tampil gemilang dengan mengemas total 20 gol dan 16 assist dari 63 pertandingan di berbagai ajang. 

Namun, setelah Jose Mourinho melatih Manchester United, sang pemain mulai kehilangan tempat di skuat utama. Pada musim ini, Anthony Martial baru menorehkan enam gol dan lima assist dari 22 pertandingan Manchester United. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer