Sukses


Jurgen Klopp: Pintu Liverpool Masih Terbuka untuk Mamadou Sakho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku pintu klubnya masih terbuka untuk Mamadou Sakho. Oleh sebab itu, Klopp meminta Sakho membuktikan diri selama masa pinjamannya di Crystal Palace.

"Saya rasa dia harus berkonsentrasi pada pekerjaannya di Crystal Palace. Begitu juga kami yang harus berkonsentrasi pada apa yang kami lakukan di sini," kata Klopp.

"Saat ini, dia dalam masa pinjaman dan itu berarti dia masih memiliki kontrak di Liverpool. Solusi saat ini adalah kami menunggu dan melihat apa yang terjadi. Jadi, saat ini saya belum mau membicarakan itu," ujar manajer asal Jerman itu.

Sakho dipinjamkan ke Crystal Palace pada 31 Januari 2017. Hal itu terjadi karena sang pemain kalah bersaing di bawah asuhan manajer Klopp.

Sejak kehadiran Klopp, Sakho baru bermain sebanyak 29 pertandingan. Pemain asal 26 tahun itu juga sempat dibekukan dari skuat Liverpool karena terlibat kasus doping.

Mamadou Sakho bergabung dengan Liverpool dari Paris Saint-Germain pada 2013. Secara keseluruhan, pemain asal Prancis itu telah membukukan 80 penampilan di berbagai ajang dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer