Sukses


Nemanja Matic: Chelsea Seharusnya Pesta di Kandang Liverpool

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menilai timnya seharusnya dapat mengalahkan Liverpool pada pertandingan pekan ke-23 Premier League di Stadion Anfield, Selasa (31/1/2017). Namun, Matic mengaku cukup puas meski hanya mampu mencuri satu poin. 

"Kami telah memprediksikan Liverpool akan menekan kami dari awal pertandingan. Kami selalu berusaha mencuri kesempatan. Pada akhirnya kami dapat mencetak gol dengan memanfaatkan peluang yang didapat," kata Matic.

"Memasuki 10 menit terakhir, kami sangat kecewa karena sebenarnya memiliki peluang emas yang dapat membuat tim meraih kemenangan. Saya akui Liverpool menyulitkan kami. Sepatutnya kami bergembira meraih hasil ini," Matic melanjutkan.

Liverpool mendominasi jalannya laga dengan presentase penguasaan bola mencapai 62 persen, berbanding 38 persen milik Chelsea. Namun, dari segi kesempatan, kedua tim sama-sama memperoleh dua peluang emas dari enam kali percobaan.

Bertindak sebagai tim tamu, Chelsea bermain lebih efektif ketimbang Liverpool. The Blues mampu mencuri keunggulan setelah David Luiz mencetak gol via tendangan bebas pada menit ke-24. Gol David Luiz kemudian dibalas Gergio Wijnaldum pada menit ke-57.

Chelsea hampir saja menambah keunggulan, andai saja sepakan penalti Diego Costa pada menit ke-75 tidak dapat ditepis Simon Mignolet. Chelsea mendapat hadiah penalti setelah Joel Matip melanggar Diego Costa. 

Raihan satu poin tak menggeser posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 56 dari 23 pertandingan. Setelah melawan Liverpool, The Blues akan menghadapi Arsenal pada laga Premier League pekan ke-24, Sabtu (4/2/2017).

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer