Sukses


Didier Drogba Tolak Tawaran Corinthians karena Chelsea?

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Didier Drogba, buka suara soal penolakan yang dilakukannya atas tawaran bermain di Corinthians. Pemain asal Pantai Gading itu mengaku kepindahannya ke Brasil merupakan langkah yang kurang tepat.

"Ada banyak rumor yang mengaitkan saya untuk pindah ke Corinthians. Saya sudah melakukan pembicaraan dengan presiden klub, Roberto de Andrade. Saya mengatakan kepadanya kalau saya menghormati minat dari mereka untuk mengajak saya bergabung dengan klub. Namun, saya merasa kepindahan itu bukan langkah yang tepat pada saat ini," kata Drogba.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub dan semua suporter Corinthians. Semoga Anda meraih kesuksesan di musim baru," ucap pemain 38 tahun tersebut.

Rumor kepindahan Didier Drogba ke Corinthians mencuat dalam beberapa hari terakhir. Hal itu tak terlepas dari rencana Corinthians untuk menambah amunisi mereka di lini depan dalam menyongsong musim baru Serie A Brasil 2017.

Sejumlah media Inggris menilai penolakan Drogba terjadi karena sang pemain ingin kembali ke Chelsea. Drogba diklaim bakal mendapatkan peran baru sebagai satu di antara staf pelatih Antonio Conte.

Bagi Didier Drogba, Chelsea tentu bukan klub yang asing setelah menghabiskan sembilan musim di Stamford Bridge. Drogba juga sukses mempersembahkan 13 trofi di berbagai ajang. Saat ini, Drogba tak memiliki klub setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Montreal Impact.

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer