Sukses


Hazard Tak Menyangka Cetak Gol Indah ke Gawang Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Chelsea Eden Hazard tidak menyangka bisa mencetak gol indah saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2/2017).

Hazard mencetak gol pada menit ke-53 untuk mengubah skor menjadi 2-0. Sebelum mencetak gol, pemain asal Belgia itu melewati beberapa pemain Arsenal dan kemudian melepaskan tembakan yang tak mampu dihentikan Petr Cech.

"Selalu menyenangkan bisa mencetak gol indah, apalagi melawan tim hebat. Saya menikmati pertandingan dan gol-gol kami. Kami mencetak tiga gol dan layak memenangi laga," kata Hazard.

"Saya senang menggiring bola. Namun, saya tidak bisa mencetak gol seperti ini dalam setiap pertandingan. Saya butuh mencetak banyak gol lagi dan hari ini bisa melakukannya," lanjut Hazard.

Chelsea pun membungkus kemenangan 3-1 atas Arsenal. Selain Hazard, dua gol The Blues lain dicetak Marcos Alonso (13') dan Cesc Fabregas (85'). Sementara itu, Arsenal hanya bisa memperkecil skor melalui Olivier Giroud (90+1').

"Kami menciptakan banyak kesempatan. Namun, kami lebih baik menyerang saat serangan balik. Kami memuncaki klasemen dan semakin percaya diri. Kami ingin menjadi juara pada musim ini," ujar Hazard.

Kemenangan ini semakin memantapkan posisi Chelsea di peringkat pertama Premier League dengan raihan 59 poin dari 24 pertandingan. Adapun Arsenal berada di urutan ketiga dengan selisih 12 poin dari Chelsea.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer