Sukses


Conte: Chelsea Layak Memuncaki Klasemen Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte merasa timnya layak menduduki puncak klasemen Premier League musim ini. Menurut Conte, Chelsea telah menunjukkan hasrat besar memenangi persaingan kompetisi tersebut.

Chelsea kini mengumpulkan 59 poin dari 24 pertandingan Premier League. Hingga berita ini tayang, Chelsea unggul 12 poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki posisi kedua dan baru memainkan 23 laga.

Poin Chelsea bertambah setelah menaklukkan Arsenal 3-1 dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2/2017). Arsenal pun tertahan di urutan ketiga dengan berselisih 12 poin dari Chelsea.

"Ini adalah laga penting. Saya menganggap Arsenal merupakan satu dari enam tim pesaing kami. Keunggulan 12 poin jelas penting bagi kami," kata Conte.

"Dalam empat hari, kami menghadapi dua tim hebat. Saya pikir, kami menunjukkan layak berada di puncak. Saya sangat senang dengan para pemain. Dalam setiap latiha, kami menunjukkan hasrat besar untuk memenangi Premier League," lanjut Conte.

Conte pun mengomentari dua momen penting yang berujung gol untuk timnya. "Di Inggris, hal seperti itu bukan pelanggaran," ujar Conte menyangkut gol pertama Marcos Alonso yang dianggap lebih dahulu melanggaran Hector Bellerin.

"Gol Hazard? Saya kira dia bermain gemilang hari ini. Saat bermain seperti tadi, Hazard merupakan pemain yang lengkap," tutur Conte.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer