Sukses


Makna Gol Eden Hazard ke Gawang Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku gol yang dicetak ke gawang Arsenal pada laga pekan ke-24 Premier League 2016-2017, Sabtu (4/2/2017), menjadi salah satu yang terbaik dalam kariernya.

"Saya telah mencetak beberapa gol, beberapa gol yang indah. Akan tetapi, ini menjadi salah satu gol yang spesial," kata Hazard kepada Chelsea TV.

"Sebab, gol ke gawang Arsenal dan kami memenangi pertandingan. Gol ini menjadi salah satu yang terbaik dalam karier saya," ucap pemain asal Belgia itu.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, Eden Hazard mencetak gol pada menit ke-53. Proses terjadinya gol Hazard diawali ketika sang pemain menerima bola dan menggiringnya dari tengah lapangan.

Hazard sempat mengecoh Francis Coquelin dan Laurent Koscielny sebelum akhirnya membobol gawang Petr Cech. Gol tersebut menjadi yang kedua dicetak Chelsea ketika itu setelah sebelumnya unggul melalui gol Marcos Alonso pada menit ke-13.

Kemenangan Chelsea akhirnya dipertegas dengan gol Cesc Fabregas pada menit ke-85. Adapun gol hiburan Arsenal dicetak oleh Olivier Giroud (90').

Kemenangan 3-1 atas Arsenal membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 59 poin. The Blues unggul sembilan angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.

"Selisih poin ini sangat besar sekarang. Chelsea hanya harus bertahan di puncak klasemen untuk selamanya. Kami penuh keyakinan, namun tak ingin terlalu fokus ke depan. Kami harus melakoni pertandingan demi pertandingan dan bersiap untuk laga selanjutnya," ucap Eden Hazard.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer