Sukses


Pep Guardiola Jamin Posisi Gabriel Jesus di Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menjamin posisi Gabriel Jesus di skuat inti The Citizens setelah tampil gemilang dalam laga kontra Swansea City di Stadion Etihad pada pekan ke-24 Premier League, Minggu (5/2/2017). 

Jesus menjadi pahlawan Manchester City saat membekuk Swansea City dengan skor 2-1. Pemain asal Brasil itu mencetak gol kemenangan The Citizens pada injury time babak kedua.

"Itu bukan hanya mengenai gol. Dia memiliki kemampuan dan menunjukkan segalanya kepada kami dalam lima atau 10 menit penampilan perdananya saat melawan Tottenham Hotspur," ujar Guardiola.

"semua orang senang dengan apa yang dia lakukan hingga saat ini. Itu bagus dengan dia mencetak gol pada menit akhir. Dia petarung sejati dalam situasi satu lawan satu dan selalu berada di tengah gawang. Dia masih berusia 19 tahun, jadi kami sangat senang dengan apa yang telah dilakukan klub dan memboyong dia ke sini," papar Guardiola.

"Gabriel Jesus adalah pemain kuat, cepat dan memiliki pergerakan yang bagus. Dia tiba pada saat yang sangat bagus. Kami senang memiliki pemain seperti dia," kata Guardiola.

Jesus mendarat di Stadion Etihad setelah direkrut dari Palmeiras pada Januari 2017. Dia nyaris membobol gawang Tottenham Hotspur ketika melakoni laga debut di ajang Premier League, Sabtu (21/1/2017).

Jesus telah mencatatkan empat penampilan dalam berbagai ajang bersama Manchester City. Striker berusia 19 tahun itu menyumbangkan tiga gol dan dua assist bagi The Citizens.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer