Sukses


Keown: Fans Tak Senang jika Wenger Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Eks pemain timnas Inggris, Martin Keown, menilai para suporter tidak akan senang jika manajemen Arsenal memberikan kontrak baru kepada Arsene Wenger. 

Kontrak Arsene Wenger bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, para suporter sering menyuarakan agar sang manajer turun dari jabatannya. Hal tersebut pun sering terlihat ketika Mesut Ozil dan kawan-kawan melakoni sebuah pertandingan.

Aksi itu dipicu karena para suporter disebut tidak puas dengan masa kepemimpinan Arsene Wenger. Mereka menilai, manajer asal Prancis itu tidak bisa membawa klub kesayangannya meraih prestasi tertinggi.

Pada musim ini saja, performa Arsenal dinilai tidak konsisten dan sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal itu berkaca dari posisi mereka di urutan keempat klasemen sementara dengan 47 poin, tertinggal 12 angka dari Chelsea di puncak.

"Wenger akan memutuskan kapan dia meninggalkan Arsenal. Saya percaya dia bisa mengendalikan segala sesuatunya di klub. Manajemen klub ingin agar Arsenal memiliki rencana untuk menggapai kesuksesan pada masa mendatang," tutur Keown.

"Hal tersebut lantas memiliki arti jika Wenger akan mendapatkan kontrak baru. Saya tidak tahu apakah keputusan tersebut akan bisa diterima oleh para suporter klub," tutur Keown.

Arsene Wenger melatih Arsenal untuk kali pertama kala 1 Oktober 1996. Selama hampir 21 tahun di London, sang manajer telah membawa timnya meraih total 13 gelar yang beberapa di antaranya seperti enam trofi Premier League dan tiga Piala FA.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer