Sukses


Aksi Tak Biasa Usai Gawang Arsenal Bobol 3 Kali kontra Chelsea

Bola.com, London - Pemandangan tak mengenakkan terlihat di Stamford Bridge usai Arsenal takluk 1-3 dari Chelsea pada laga pekan ke-24 Premier League 2016-2017, Sabtu (4/2/2017). Seorang suporter Arsenal mendesak agar Arsene Wenger mundur dari jabatannya sebagai manajer klub.

Desakan mundur bagi Wenger terlihat pada menit ke-85 setelah Cesc Fabregas membobol gawang Arsenal yang dikawal Petr Cech. Seorang suporter mengangkat poster berwarna merah bertuliskan 'Enough is Enough. Time to Go' yang jika diterjemahkan berarti 'Cukuplah sudah (di Arsenal). Saatnya untuk pergi'.

Selain itu, desakan Wenger agar lengser disuarakan Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain asal Inggris itu kedapatan menyukai kicauan satu di antara akun Twitter yang mengatasnamakan ArsenalFanTV. Dalam kicauan tersebut terdapat kalimat Wenger Needs To Go!!!.

Namun, Chamberlain tak mengakui ulahnya tersebut. Chamberlain berdalih tak sengaja menekan tombol 'like' untuk kicauan tersebut.

Kekecewaan suporter Arsenal memang cukup beralasan. Sebab, hasil minor tersebut menjadi yang kedua dialami Arsenal secara beruntun dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Olivier Giroud dkk takluk 1-2 dari Watford (31/1/2017).

Kekalahan tersebut membuat Arsenal gagal mendekati Chelsea karena tertahan di posisi ketiga dengan nilai 47. Bahkan, klub asal London Utara berpeluang turun ke posisi empat andai Manchester City mampu mengalahkan Swansea City pada laga yang akan dimainkan di Etihad Stadium, Minggu (5/2/2017).

Sumber: ESPN, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer