Sukses


Mourinho: Manchester United Tak Bisa Lagi Bajak Pemain Arsenal

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan jika saat ini timnya tidak akan bisa lagi membajak para pemain bintang di Arsenal. Menurut Mourinho, pemain-pemain itu bisa pergi jika sudah tidak dibutuhkan klubnya. 

"Sepak bola telah berubah sejak Sir Alex Ferguson pensiun dari Manchester United sejak tiga tahun lalu. Ini merupakan era baru di dunia sepak bola. Sekarang saya tidak bisa pergi ke Arsenal dan membeli dua pemain terbaik mereka," kata Mourinho.

"Saya sejujurnya sangat menyukai hal tersebut. Akan tetapi, masa itu sudah berakhir sekarang. Jika Anda ingin pemain yang ada di klub besar, Anda akan mendapatkannya jika klub tersebut sudah tidak membutuhkan pemain itu," tutur Mourinho.

Ketika masih ditangani Sir Alex Ferguson (1986-2013), Manchester United mampu mendatangkan pemain-pemain anyar dari para klub rival di Premier League. Arsenal tercatat sebagai satu di antara tim yang kerap merelakan para pemainnya hengkang ke Old Trafford.

David Herd dan Frank Stapleton adalah beberapa contoh nyata kesuksesan Manchester United membajak para pemain Arsenal pada masa lalu. Namun, kejadian yang paling diingat adalah ketika Robin van Persie menyebrang ke Old Trafford pada musim 2012-2013.

Keputusan Robin van Persie untuk hengkang dari Arsenal terbilang tepat karena mampu meraih prestasi. Pemain Belanda itu tercatat mampu menjuarai, masing-masing satu trofi Premier League (2013) dan Community Shield (2014) bersama Manchester United.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Populer

Foto Populer