Sukses


Zlatan Ibrahimovic Rahasiakan Target Besar di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Zlatan Ibrahimovic merahasiakan target yang telah ditetapkannya bersama Manchester United pada musim ini. Namun, Ibrahimovic hanya ingin fokus membantu tim lolos ke Liga Champions pada musim depan.

"Saya memiliki target, namun tidak akan mengatakannya. Saya belum mencapai target tersebut. Namun, saya telah menetapkan target itu yang sudah pernah saya lakukan dalam setiap tahun," kata Ibrahimovic.

"Ini bukan sesuatu yang baru bagi saya. Saya tetap produktif, melakukan yang terbaik, dan mendapat bantuan dari rekan-rekan. Saya tahu banyak orang meragukan saya bisa mencetak 20 gol pada musim ini. Tetapi, itu bukan fokus saya," lanjutnya.

Ibrahimovic telah mencetak 20 gol dalam 33 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Satu gol terakhirnya tercipta saat Manchester United menang 3-0 atas Leicester City pada lanjutan Premier League di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017).

"Saya mencetak 20 gol dan tujuh assist. Ada target yang harus dicapai seperti tahun-tahun sebelumnya, terkecuali momen luar biasa pada musim lalu. Saya termotivasi datang ke Premier League dan membawa banyak penggemar ke sini," tutur Ibrahimovic.

"Bagi saya, tujuan utama adalah membantu tim mencapai posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions. Menjadi juara cukup sulit, tetapi kami tetap mengincarnya tanpa pantang menyerah," tambah Ibrahimovic.

Sumber: Manutd.com, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer