Sukses


Kane Bertekad Bawa Tottenham Bungkam Liverpool di Anfield

Bola.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berambisi membawa timnya meraih kemenangan saat bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada laga pekan ke-25 Premier League, Sabtu (11/2/2017).

Tottenham saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan nilai 50, tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang menempati urutan teratas. Sementara itu, Liverpool menghuni peringkat kelima dengan koleksi 46 angka.

Spurs yang berhasil meraih tujuh kemenangan dan dua hasil imbang dalam sembilan laga terakhir di Premier League mengincar tiga poin. Hasil positif tidak hanya membuat mereka terus menempel The Blues, namun juga menjauh dari kejaran skuat Si Merah.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami. Kami ingin memperlebar jarak dengan Liverpool dan jika kami mengalahkan mereka pada pekan depan, kami akan unggul tujuh poin dari mereka," ujar Kane.

"Itu yang ingin kami coba lakukan. Kami ingin memburu Chelsea dan penting jika kami tetap berada di papan atas klasemen. Jika kami dapat memperlebar jarak dari tim lain di belakang kami, itu adalah hal yang penting," lanjutnya.

Akan tetapi, Tottenham Hotspur tidak begitu saja mudah mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield. Terakhir kali Spurs menang atas The Reds di Anfield terjadi pada 15 Mei 2011 dengan skor 2-0.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer