Sukses


Juan Cuadrado Ungkap Alasan Pergi dari Chelsea

Bola.com, Turin - Juan Cuadrado mengaku sangat menikmati kariernya bersama Juventus. Hal tersebut menjadi salah satu alasan yang membuat Cuadrado hengkang dari Chelsea dan memilih berseragam Juve.

Pemain 28 tahun tersebut gabung ke Chelsea setelah ditebus dari Fiorentina dengan banderol 23,3 juta poundsterling (Rp 386 miliar) pada 2 Februari 2015 . Sayang, Cuadrado gagal menembus tim inti The Blues.

Dia hanya tampil dalam 14 pertandingan dan tanpa mencetak satupun gol pada musim 2014-2015. Minim kontribusi, manajemen London Biru melepas penggawa timnas Kolombia itu ke Juventus dengan status pinjaman pada 25 Agustus 2015.

Bersama La Vecchia Signora, Cuadrado mampu memperlihatkan performa terbaiknya. Dia sukses mencetak lima gol dari 40 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, sekaligus membantu Juve meraih trofi Serie A dan Coppa Italia 2015-2016.

Setelah masa peminjamannya usai pada akhir musim lalu, Cuadrado kembali ke Chelsea. Namun, dia memilih balik ke Juventus pada musim panas tahun lalu dengan status pinjaman selama tiga musim.

"Saya sangat senang pada tahun pertama di Juventus. Saya telah memenangkan gelar Serie A dan Coppa Italia, dan saya jatuh cinta dengan proyek klub. Saya ingin kembali dan saya senang berhasil kembali ke Juventus," ujar Cuadrado.

"Saya tidak pernah ingin kembali ke Chelsea, karena saya senang di Juventus dan saya ingin kembali setelah masa peminjaman berakhir. Saya senang berada di sini lagi, namun saya juga senang karena Chelsea melakukannya dengan sangat baik pada musim ini," lanjutnya.

Juan Cuadrado telah tampil dalam 22 pertandingan bersama Juventus dan mencetak satu gol pada musim ini. Satu-satunya gol tersebut terjadi saat Juve menang 1-0 atas Inter Milan, Minggu (5/2/2017).

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer