Sukses


Hakan Calhanoglu Tepis Kabar Gabung ke Chelsea

Bola.com, Leverkusen - Gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, mengaku tak pernah mengatakan ingin berseragam Chelsea. Dia pun membantah telah berbicara kepada media mengenai The Blues.

Chelsea dikabarkan mengincar tanda tangan penggawa timnas Turki tersebut sejak Desember 2016. Skuat London Biru butuh sosok ideal untuk menggantikan peran Oscar yang hengkang ke Shanghai SIPG.

Calhanoglu pun mengaku berminat untuk membela Chelsea. Pemain 22 tahun tersebut berharap bisa memperkuat The Blues pada musim depan.

"Saya berharap bisa menjadi pemain Chelsea pada musim mendatang. Ada juga beberapa klub lain yang tertarik meminang saya," kata Calhanoglu kepada salah satu media Turki, Fanatik.

Namun belakangan, Calhanoglu membantah kabar tersebut. Mantan pemain Hamburg SV itu memastikan tidak pernah berbicara kepada media mana pun mengenai Chelsea atau masa depannya.

"Saya tidak mengatakan apapun mengenai Chelsea kepada media dan tidak pernah berbicara dengan jurnalis asal Turki, baik itu mengenai keputusan pengadilan atau masa depan saya," tulis Calhanoglu di akun Twitter-nya @hakanc10.

Hakan Calhanoglu saat ini tengah menjalani hukuman dari FIFA berupa larangan bertanding selama empat bulan plus denda 100 ribu euro (Rp 1,4 miliar). Hal tersebut akibat keputusan Calhanoglu yang tetap berseragam Karlsruher SC, padahal telah menandatangani kontrak bersama Trabzonspor pada 2011.

Sumber: ESPN, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer