Sukses


Jurgen Klopp Tuntut Liverpool Segera Bangkit

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak asuhnya segera bangkit dan menyudahi hasil minor saat bersua Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-25 Premier League, Sabtu (11/2/2017).

"Kami harus menunjukkan reaksi yang tepat. Tidak hanya para pemain, namun kami semua harus menunjukkan reaksi yang pas," ujar Klopp.

"Saya memang tidak suka kondisi saat ini, namun kami harus menerima jika banyak orang mengatakan kami memiliki catatan yang bagus saat melawan tim papan atas, namun saat melawan tim lainnya justru kami tidak mampu apa-apa," lanjutnya.

Liverpool sedang dalam tren minor. Skuat Si Merah tercatat belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Premier League, dengan rincian tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Torehan buruk itu membuat Liverpool kini turun ke peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 46. Mereka tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

Bersua Spurs pada akhir pekan ini, Liverpool berpeluang memetik tiga poin penuh. Sebab, dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League, The Reds berhasil meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan belum pernah kalah dari The Lilywhites.

"Ini hal yang memang sebenarnya ada pada saat ini dan terasa benar-benar tidak enak. Sebenarnya, saya tidak peduli dengan hal ini, karena sebagian besar dalam kehidupan saya telah bermain dan bekerja untuk 'tim lemah'," papar Klopp.

"Jadi, saat bersua Tottenham, Liverpool harus berada dalam kondisi 100 persen. Itulah yang harus kami lakukan di ruang ganti, di lapangan dan juga di tempat latihan. Yakni terus menunjukkan reaksi yang tepat," kata manajer asal Jerman itu.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer