Sukses


Fernandinho Yakin Gabriel Jesus Terus Bersinar di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku terkesan dengan mentalitas Gabriel Jesus yang tampil gemilang sejak berlabuh di Stadion Etihad pada Januari 2017. 

Manchester City resmi mendapatkan tanda tangan Jesus pada Januari 2017. Penyerang berusia 19 tahun tersebut direkrut dari Palmeiras dengan nilai transfer 27 juta pounds (sekitar Rp 384 miliar).

"Dia (Gabriel Jesus) baru menjadi pemain profesional dua tahun lalu. Dia memulainya pada usia yang sangat muda. Kami senang dengan performa dia yang luar biasa bersama tim nasional dan klub. Dia memenangi sejumlah trofi, kemudian bergabung dengan klub kami dan mulai mencetak gol," ujar Fernandinho.

Meski demikian, Fernandinho meyakini Jesus bakal mempertahankan performa apiknya lantaran memiliki mentalitas yang bagus. Fernandinho berharap, pemain bernomor punggung 33 di Manchester City itu terus mencetak lebih banyak gol.

"Saya berharap dia bisa mempertahankan levelnya paling tidak hingga akhir musim. Sebagai pemain muda, terkadang level Anda bisa menurun. Dia bisa bermain dengan luar biasa, namun dia pemain yang hebat karena mentalitasnya yang bagus dan stabil," tuturnya.

"Kami bisa membantu dia bertahan di level ini hingga akhir musim, dan jika dia melakukannya, semua orang akan gembira. Jika dia mencetak lebih banyak gol untuk kami, saya akan menjadi orang pertama yang senang," kata Fernandinho.

Gabriel Jesus mencetak tiga gol dan satu assist dari empat penampilan awalnya bersama Manchester City. Bahkan, Jesus membuat manajer Manchester City, Josep Guardiola, lebih memilih menurunkannya sebagai starter dibanding Sergio Aguero dalam tiga laga terakhir.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer