Sukses


Jack Wilshere Ragu Tampil Reguler Jika Kembali ke Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Bornemouth yang dipinjam dari Arsenal, Jack Wilshere, belum mengetahui kelanjutan nasib kariernya selepas musim 2016-2017. Wilshere masih bimbang dengan statusnya apabila kembali ke Arsenal. 

"Saya akan berkonsentrasi dalam tiga atau empat bulan ke depan. Saya tak yakin apa yang akan terjadi pada waktu mendatang," ujar Wilshere.

"Yang jelas saya perlu waktu bermain. Oleh karena itu saya datang ke sini. Bournemouth memberi saya kesempatan tersebut," tambah Wilshere.

Wilshere bergabung bersama Bournemouth dengan status pemain pinjaman dari Arsenal pada musim panas 2016. Pemain berusia 25 tahun menjalani karier di Stadion Dean Court hingga akhir musim 2016-2017.

Keputusan untuk meminjamkan Wilshere ke Bournemouth diambil Arsene Wenger setelah sang pemain dianggap sulit menembus skuat utama Arsenal karena sering mengalami cedera. Wenger berharap dengan tampil reguler bersama Bournemouth, Wilshere bisa meningkatkan kondisi fisik sehingga bisa menghindari cedera.

Wilshere yang sudah merasa nyaman bermain bersama Bournemouth, merasa ragu bisa tampil secara reguler jika kembali ke Arsenal pada musim mendatang. Untuk itu, ia akan benar-benar memikirkan keputusannya setelah musim 2016-17 berakhir.

"Pada akhir musim, setelah segala aktivitas saya berakhir di Bournemouth. Saya memiliki waktu libur dan saya akan berpikir tentang hal itu," tutur Wilshere.

Jack Wilshere menjadi salah satu pilar utama Bournemouth dalam mengarungi kompetisi Premier League musim ini. Hingga pekan ke-24, pemain kelahiran Stevenage itu telah tampil sebanyak 21 kali dan turut menyumbang dua assist.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer