Sukses


Pep Guardiola: Nolito Sulit Bermain Sebagai Pemain Inti

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan Nolito sulit mendapatkan tempat utama karena para pemain lain seperti Leroy Sane, Rahemm Sterling dan Gabriel Jesus, sedang berada dalam performa puncak. 

Nolito diboyong dari Celta Vigo dengan nilai transfer 18 juta euro (Rp 255,18 miliar) pada awal musim 2016-2017. Pemain Spanyol itu terikat kontrak berdurasi empat tahun.

Namun, Nolito dinilai kesulitan untuk mendapat satu tempat inti di barisan penyerang Manchester City. Hal ini terlihat setelah sang pemain baru mengemas 14 pertandingan di Premier League, dengan catatan bermain selama 739 menit.

Nolito tak terdaftar ke dalam skuat dalam dua laga terakhir di Premier League. Alhasil, eks penggawa Barcelona itu kabarnya sudah tidak kerasaan dan ingin hengkang dari Manchester City.

"Nolito tidak membutuhkan apa pun lagi sekarang. Ini murni keputusan saya agar dia bisa bermain. Pada dasarnya, kami memiliki tiga pemain yang berada dalam kondisi terbaik seperti Sane, Sterling dan Jesus. Itulah satu-satunya alasan mengapa Nolito tidak bermain," kata Guardiola.

Nolito diprediksi tidak akan turun sejak menit awal, ketika Manchester City bertandang ke markas AFC Bournemouth pada pekan ke-25 Premier League di Stadion Vitality, Senin (13/2/2017).

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer