Sukses


Klopp: Pemain Liverpool Harus Berpikir seperti Tim Besar

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengimbau anak asuhnya berpikir seperti tim besar agar bisa meraih hasil maksimal dan mencapai target pada musim ini. 

"Seharusnya kami tidak ragu untuk berjuang mendapat apa yang kami inginkan. Sejujurnya kami telah benar-benar mencoba segala hal. Kami sudah tahu akan membuat beberapa kesalahan pada musim ini. Akan tetapi, kami akan bisa mengatasinya pada akhir musim," kata Klopp.

"Kami ingin menjuarai apapun yang ada pada musim ini. Para pemain benar-benar mampu melakukan beberapa hal luar biasa. Akan tetapi, mereka jelas harus lebih konsisten. Itulah cara berpikir yang harus dibutuhkan tim-tim besar," tutur Klopp.

Liverpool menunjukkan permainan impresif pada awal musim 2016-2017. Rentetan hasil positif itu sempat membuat mereka menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League pada akhir 2016.

Namun, permainan Liverpool berubah drastis setelah pergantian tahun. Mereka tercatat menelan lima kekalahan, empat hasil imbang, serta hanya mendapat satu kemenangan dari 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Berbagai kritikan lantas ditujukan kepada Liverpool atas serangkaian hasil negatif itu. Pada pertandingan terakhir, Jordan Henderson dan kawan-kawan akhirnya menang 2-0 atas Tottenham Hotspur, di Stadion Anfield (11/2/2017).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer