Sukses


Pedro: Saya Berada dalam Momen Terbaik Bersama Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, mengungkapkan kalau ia berada dalam momen terbaik bersama The Blues setelah berhasil beradaptasi dengan kompetisi Premier League. 

Chelsea mendatangkan Pedro pada awal musim 2015-16. Kedatangan sang pemain terkesan dipaksakan setelah Pedro kehilangan tempat di Barcelona. Di bawah kendali Jose Mourinho, Pedro gagal menunjukkan gairah bermain.

Pedro sempat ingin kembali ke Barcelona setelah bertemu dengan Josep Bartomeu (Presiden Barcelona) pada awal musim 2016-17, namun manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, berhasil meyakinkan sang pemain untuk bertahan di Stamford Bridge.

Keyakinan Conte terbukti tepat, kini Pedro menjelma sebagai satu di antara pemain penting Chelsea setelah mampu mengantarkan klub tersebut bertengger di posisi puncak klasemen sementara Premier League.

Pedro pun mengakui kalau faktor kehadiran Conte dan kemampuannya untuk beradaptasi dengan Premier League menjadi kunci kebangkitannya.

"Ini adalah momen terbaik saya sejak kali pertama menginjakkan kaki di klub ini. Kami menempati peringkat teratas di Premier League dan mengincar gelar di Piala FA.

"Musim lalu kondisinya berbeda untuk saya. Kehadiran manajer baru membuat para pemain lebih percaya diri dan fokus mengejar gelar. Saya semakin betah berada di klub ini karena dukungan dari suporter yang luar biasa.

"Saya semakin memahami kondisi di Premier League. Di sini sangat berbeda dengan Spanyol. Semuanya berjalan begitu cepat di sini dalam sebuah pertandingan. Saya kesulitan beradaptasi pada tahun pertama saya, namun kini saya sudah mampu melewati proses tersebut," ungkap Pedro.

Hingga pekan ke-25 Premier League, Pedro sudah mencatatkan 22 penampilan dan menyumbang enam gol untuk Chelsea. Saat ini, Pedro tengah bersiap membela Chelsea yang akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada putaran kelima Piala FA (18/2/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer