Sukses


Antonio Conte: Chelsea Waspadai Manchester United

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, masih mewaspadai Manchester United soal peluang meraih trofi Premier League musim 2016-2017, karena tim asuhan Jose Mourinho itu dihuni para pemain berkualitas. 

"Menurut saya, sejujurnya masih ada enam tim yang sangat kuat yang mampu bertarung untuk memenangi Premier League. Satu di antaranya adalah Manchester United. Mereka memiliki skuat yang hebat. Kami harus mengetahui fakta ini," kata Conte.

"Jika kami berpikir dengan memiliki jarak sembilan poin kami bisa memenangi Premier League, itu merupakan kesalahan besar. Masih ada 14 laga yang harus dimainkan. Itu penting untuk tidak melakukan kesalahan besaar selama periode tersebut," tutur Conte.

Berbagai kalangan menjagokan Chelsea untuk meraih gelar Premier League musim ini. Hal itu dilatari setelah Eden Hazard dan kawan-kawan mampu berada di puncak klasemen sementara dengan 59 poin saat ini.

Mereka terpaut sembilan poin dari Tottenham Hotspur di urutan kedua. Kendati demikian, beberapa tim besar lain seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Manchester Untied, dinilai masih memiliki peluang yang sama untuk meraih gelar juara. 

Khusus Manchester United, mereka memang tertinggal 14 poin dari Chelsea di klasemen sementara. Namun, anak asuh Jose Mourinho itu sedang berada dalam mentalitas terbaik setelah menang 3-0 atas sang juara bertahan, Leicester City (5/2/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer