Sukses


Manchester United Menang, Mourinho Puji Gol Blackburn Rovers

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji gol penyerang Blackburn Rovers, Danny Graham, saat kedua tim menjalani pertandingan putaran kelima Piala FA, di Ewood Park, Senin (20/2/2017) dini hari WIB. 

Berawal dari pergerakan di depan kotak penalti lawan, Marvin Emnes melakukan penetrasi dengan sedikit gerak tipu untul mengirimkan umpan terobosan yang berhasil dikonversi Danny Graham. Gol yang dicetak pada menit ke-17 membawa Blackburn Rovers unggul lebih dulu atas Manchester United.

"Kami kebobolan gol brilian. Saya akui itu adalah sebuah gol yang sangat luar biasa. Gol itu berasal dari sebuah pergerakan dan tembakan saling berpadu dengan cukup baik," kata Mourinho.

"Akan tetapi gol itu tak memengaruhi performa para pemain di lapaangan. Kami tetap tenang dan pada akhirnya mampu membalas dengan gol yang tak kalah bagus," Mourinho melanjutkan.

Meski kebobolan lebih dulu, Manchester United mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1. Dua gol Manchester United dicetak Marcus Rashford pada menit ke-27 dan Zlatan Ibrahimovic (75'). 

Kemenangan ini membuat Manchester United lolos ke perempat final Piala FA. Pada babak tersebut, The Red Devils bakal berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge pada 11 Maret mendatang.  

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer