Sukses


Kasper Schmeichel Berterima Kasih Kepada Claudio Ranieri

Bola.com, Leicester - Pemain Leicester City, Kasper Schmeichel, menjadi pemain Leicester pertama yang mengucapkan terima kasih kepada Claudio Ranieri pasca pemecatan yang dialami manajer asal Italia tersebut. 

Ranieri dipecat manajemen Leicester City pada Kamis, 23 Februari 2017. Pencapaian klub yang tidak maksimal pada musim 2016-17 menjadi alasan utama manajemen untuk mengkakhiri kerja sama dengan Ranieri.

Ada tudingan kalau manajemen klub mendapat dorongan dari beberapa pemain senior yang sudah tidak tidak percaya terhadap kemampuan Ranieri. Satu di antara pemain tersebut ditengarai adalah Kasper Schmeichel.

Namun kiper berusia 30 tahun tersebut justru menjadi pemain Leicester pertama yang menunjukkan rasa simpati kepada Ranieri. Melalui akun Instagram pribadi, Schmeichel mengucapkan terima kasih kepada sang manajer.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua hal yang telah dilakukan Claudio Ranieri terhadap Leicester City dan untuk saya secara personal.

"Ranieri pantas untuk dihormati dan dihargai atas apa yang telah ia gapai bersama klub ini. Terima kasih Bos," tulis Schmeichel.

Sebagai juara bertahan Premier League, Leicester City hanya bertengger di peringkat ke-17, atau hanya berada satu strip di atas zona degradasi setelah menjalani 25 pertandingan liga.

Alasan tersebut menjadi alasan utama Vichai Srivaddhanaprabha untuk memberhentikan Claudio Ranieri dari kursi manajer Leicester City.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer