Sukses


Romelu Lukaku Tertawa Melihat Aksi Legenda Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Everton, Romelu Lukaku, mengaku terkejut ketika menyaksikan legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengenakan kostum The Toffess. Ia pun sempat tertawa melihat aksi Carragger. 

Media Inggris, Sky Sports, membuat sebuah acara yang dibintangi kedua sosok tersebut. Ketika itu, Jamie Carragher diharuskan memakai seragam latihan Everton. Hal itu lantas mengundang beragam respons dari berbagai pihak, satu di antaranya adalah Lukaku.

"Saya tertawa ketika melihat Carragher datang ke sini," kata Lukaku, yang telah mencetak 18 gol dan lima assist dari 27 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Jamie Carragher lantas membalas sikap Lukaku itu dengan guyonan. Carragher mengaku memutuskan gantung sepatu karena melihat kemampuan eks penggawa Chelsea tersebut di atas lapangan.

"Anda mungkin akan memenangi sesuatu jika kita bermain di satu tim. Saya memiliki visi bermain saat ini. Lukaku adalah alasan saya untuk pensiun. Melihat pemain dengan kapasitas seperti Lukaku, membuat saya berpikir harus mengakhiri karier saya," kata Carragher.

Pemain legendaris Liverpool, Jamie Carragher, mengenakan seragam latihan Everton. (Liverpool Echo).

Jamie Carragher pensiun per 1 Juli 2013. Selama kariernya di Liverpool, dia telah membukukan 726 pertandingan dan sukses mengemas empat gol dan 10 assist. Masing-masing satu Liga Champions, Piala Liga Inggris, Piala UEFA dan Piala FA.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer