Sukses


Para Pemain Manchester City Kompak Gunakan Teknik Salt Bae

Bola.com, Abu Dhabi - Manchester City menjalani pemusatan latihan di Abu Dhabi pada akhir pekan lalu. Pada waktu senggang, beberapa pemain Manchester City mengunjungi restoran milik Nusret Gokce yang terkenal dengan teknik Salt Bae.

Nusr-et Steakhouse menjadi ramai saat beberapa pemain Manchester City, antara lain Nicolas Otamendi, Sergio Aguero, David Silva, Ilkay Gundogan, ataupun Nolito, mencoba mencicipi racikan sang koki.

Uniknya, Nusret Gokce tidak melakukan teknik Salt Bae. Justru, Gundogan dan kawan-kawan akhirnya menirukan gaya yang viral melalui media sosial Instagram, @nusr_et, itu.

"Pekan lalu, saya membawa rekan-rekan setim ke restoran luar biasa milik teman saya, Nusret Gokce. Malam spesial di sana, terutama dengan orang-orang yang luar biasa," tulis Gundogan melalui akun Instagram-nya.

Teknik Salt Bae menjadi viral setelah Nusret Gokce mengunggah sebuah cara menabur garam di atas irisan daging. Gaya tersebut sering dipraktekkan banyak orang, tak terkecuali para pesepak bola saat melakukan selebrasi gol.

Sementara itu, Manchester City sedang menjalani hari-hari tanpa pertandingan selama lebih dari sepekan sejak menang 5-3 atas AS Monaco pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (21/2/2017). Manchester City baru akan melakoni laga pada partai ulangan putaran kelima Piala FA kontra Huddersfield, di Manchester, Rabu (1/3/2017).

Sumber: Daily Mail, Instagram Ilkay Gundogan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer