Sukses


Klopp Berpeluang Samai Torehan Manajer Legendaris Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berpeluang menyamai catatan Gerard Houllier, jika mampu meraih kemenangan kontra Arsenal pada pertandingan pekan ke-27 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017). 

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Liverpool menang 4-3 atas Arsenal di Stadion Emirates (14/8/2016). Hasil tersebut merupakan kemenangan perdana yang didapat Jordan Henderson dan kawan-kawan di Premier League musim ini.

Jika meraih hasil serupa kontra Arsenal, Jurgen Klopp akan sejajar dengan Houllier. Menurut FourFourTwo, Houllier adalah satu-satunya manajer yang mampu membawa Liverpool memetik kemenangan kandang dan tandang ketika bersua Arsenal, sejak musim 1999-2000.

Berkaca dari statistisk, kans Liverpool membungkam The Gunners terbilang besar. The Reds tercatat tidak pernah kalah ketika bertemu Arsenal dalam tiga pertandingan kandang terakhir di Premier League (dua imbang, satu menang).

Meski berbekal catatan impresif, Liverpool menghadapi duel nanti dengan penuh keraguan. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, skuat Si Merah menelan tiga kekalahan, satu kemenangan, dan satu hasil imbang.

Teranyar, Liverpool takluk 1-3 dari Leicester City pada pertandingan pekan ke-26 Premier League di Stadion King Power, Senin (27/2/2017). Hasil negatif ini membuat The Reds tercecer di urutan kelima klasemen sementara dengan 49 poin. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer