Sukses


Wayne Rooney Minta Tyrone Mings Dihukum Berat

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyatakan kalau Tyrone Mings pantas mendapat hukuman yang berat setelah menginjak kepala Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan Manchester United kontra Bournemouth. 

Manchester United gagal menang setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 melawan Bournemouth. Laga tersebut sempat diwarnai insiden yang melibatkan Zlatan Ibrahimovic dengan Tyrone Mings pada pengujung babak pertama.

Mings lebih dahulu melakukan tindakan yang tidak terpuji dengan menginjak kepala Ibrahimovic. Pengadil lapangan, Kevin Friend, yang tidak melihat kejadian tersebut tidak memberikan tindakan apa pun kepada Mings.

Ibrahimovic membalas perlakuan tersebut dengan menyikut kepala Mings ketika sedang memperebutkan bola atas. Aksi tersebut mendapat protes keras dari kapten Bournemouth, Andrew Surman. Namun, Friend mengganjar Surman dengan kartu merah. Alhasil, Bournemouth harus bermain dengan sepuluh pemain.

Setelah pertandingan, Rooney mengungkapkan kalau komisi disiplin harus mengevaluasi tindakan Mings kepada Ibrahimovic. Menurut Rooney, Mings telah mencederai sportivitas pertandingan.

"Saya paham kalau dalam pertandingan ada pemain yang harus melakukan tekel, namun jika ada pemain yang dengan sengaja menginjak kepala pemain lain, hal tersebut tidak bisa ditolerir. Saya yakin Mings akan mendapat hukuman karena tindakannya tersebut," ujar Rooney.

Hasil imbang yang diterima Manchester United membuat mereka tertahan di peringkat keenam. Namun mereka masih menyimpan laga tunda menghadapi rival sekota, Manchester City. Manchester United wajib meraih hasil positif jika ingin menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer