Sukses


Manchester City Siap Bantu Leroy Sane Jadi Pemain Hebat

Bola.com, Sunderland - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Leroy Sane sebagai pemain muda dengan kemampuan komplet. Guardiola memastikan City siap membantu Sane untuk meningkatkan kemampuan mengolah bolanya.

Pemain 21 tahun tersebut dibeli Man City dari Schalke 04 pada bursa transfer awal musim ini, dengan banderol yang mencapai 37 juta poundsterling (Rp 607 miliar). Bersama City, Sane sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Meski dibeli dengan harga yang tak murah, Sane mampu membayarnya dengan performa apik di lapangan. Bisa bermain sebagai gelandang bertahan, gelandang tengah, hingga winger, pemain asal Jerman itu sukses mencetak lima gol dan tiga assist dari 22 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Teranyar, dia menyumbangkan satu gol ketika Manchester City menang 2-0 atas Sunderland pada laga pekan ke-27 Premier League, di Stadium of Light, Minggu (5/3/2017). Selain Sane, gol The Citizens juga disarangkan Sergio Aguero (42').

"Setiap hari, dia semakin bagus. Dia dalam kondisi fisik yang sangat bagus. Dia baru berusia 21 tahun dan masih banyak hal yang bisa berkembang. Dia sangat cerdas, intelijen, dan akan berkembang," ujar Guardiola.

"Kami di sini, bukan hanya staff namun juga rekan setim, siap membantunya tumbuh menjadi yang seharusnya. Sane pemain fantastis dan dia sangat cepat. Kami senang dengan penampilannya," lanjutnya.

Leroy Sane kemungkinan besar akan kembali dimainkan sejak menit awal ketika Manchester City menghadapi Stoke City, dalam laga pekan ke-28 Premier League di Stadion Etihad pada 9 Maret 2017.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer