Sukses


Manchester United Peringatkan Suporter Menjelang Lawan FC Rostov

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Daily Mail, Selasa (7/3/2017), memeringatkan suporter Setan Merah yang ingin menyaksikan pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa melawan Rostov, di Olimp-2 Stadium, berhati-hati agar tidak menjadi sasaran hooligans Rusia. 

Peringatan ini mengacu terhadap kericuhan antara suporter Inggris dan Rusia yang terjadi di Marseille, Prancis, saat Piala Eropa 2016 berlangsung. Dalam insiden tersebut, beberapa suporter kedua belah pihak dikabarkan mengalami luka ringan hingga berat. 

Manchester United akan menghadapi Rostov pada Kamis atau Jumat (9/3/2017). Menjelang pertandingan tersebut, Manchester United secara resmi meminta suporter agar tetap "rendah diri" serta tidak memancing keributan dengan warga atau suporter tim tuan rumah. 

Dalam keterangan resmi yang diterima Daily Mail, Manchester United memperingatkan agar suporter tidak mengenakan seragam klub di luar waktu pertandingan. Selain itu, suporter Manchester United juga diharapkan berpergian secara berkelompok, tidak seorang diri begitu tiba di Rusia. 

Menjelang kick-off pertandingan, suporter Manchester United diminta tetap berada di dua jalur yang disediakan panitia pelaksana pertandingan. Kepolisian setempat dikabarkan akan berpatroli di wilayah tersebut untuk memastikan keselamatan suporter tim tamu. 

"Insiden berupa gangguan serius selama Piala Eropa di Prancis pada musim panas lalu, termasuk kekerasan yang dilakukan, baik secara individual atau berkelompok, dari Eropa Timur harus diingat ketika Anda ingin mempertimbangkan segala aktivitas," demikian pernyataan Manchester United.

Manchester United melangkah ke 16 besar Liga Europa setelah menyingkirkan Saint-Etienne pada 32 besar dengan agregat 4-0. Sementara itu, Rostov mengalahkan Sparta Prague dengan agregat 5-1.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer