Sukses


Jose Mourinho Kesal Manchester United Hadapi Rostov

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kesal timnya berhadapan dengan FC Rostov pada pertandingan 16 besar Liga Europa. Menurut dia, Rostov cukup tangguh jika bermain di kandang. 

Manchester United melangkah ke 16 besar setelah menyingkirkan Saint-Etienne pada 32 besar dengan agregat 4-0. Sementara itu, Rostov mengalahkan Sparta Prague dengan agregat 5-1. 

"Ini adalah undian yang buruk. Sangat jauh dan akan menjadi periode buruk bagi kami (melawan Rostov). Pertandingan ini akan sulit karena mereka benar-benar klub yang sulit dikalahkan. Mereka bermain baik di ajang Liga Champions," ujar Jose Mourinho.

"Mereka berada di grup sulit bersama Bayern Munchen dan Atletico Madrid, tetapi mereka mampu meraih beberapa hasil penting melawan klub-klub tersebut," Jose Mourinho menambahkan.

Rostov berkiprah di Liga Europa setelah tersingkir dari Liga Champions. Dalam turnamen itu, Rostov berada di Grup D bersama Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan PSV Eindhoven.

Rostov finis di peringkat ketiga klasemen akhir. Meski begitu, mereka hanya menelan satu kali kekalahan di kandang melawan Atletico, sementara sisanya menang 3-2 atas Bayern dan 2-2 melawan PSV.

Di ajang Liga Europa, Manchester United akan lebih dulu bermain di Olimp-2 Stadium, markas Rostov pada Jumat (10/3/2017) dini hari WIB. Satu pekan berselang, giiran Manchester United yang akan menjamu Rostov di Old Trafford.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer