Sukses


Walcott Akui Terjadi Keributan di Ruang Ganti Arsenal

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Theo Walcott, mengatakan telah terjadi keributan di ruang ganti tim setelah kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017). 

Para pemain Arsenal diyakini sangat terpukul setelah menerima hasil negatif tersebut. Skuat asuhan Arsene Wenger itu harus terdepak dari Liga Champions musim 2016-17 karena kalah agregat 2-10 dari Bayern Munchen.

"Sejujurnya hal itu (keributan di ruang ganti) sering terjadi di Arsenal. Sesuatu tengah terjadi saat ini. Mereka harus tetap berada di ruang ganti. Para pemain dan staf harus mengatasi masalah tersebut," kata Walcott.

"Kami seharusnya terus bersama dan saling mendukung. Kami tidak boleh saling berkelahi satu sama lain. Saya sangat tidak ingin terlibat dengan peristiwa ini," tutur Walcott.

Arsene Wenger disebut harus bertanggung jawab atas rentetan hasil negatif yang diterima anak Arsenal. Beberapa suporter bahkan sempat menyuarakan agar sang manajer segera mundur dari jabatannya.

Mereka diyakini sudah gerah dengan situasi tim kesayangannya saat ini. Di kompetisi Premier League, Arsenal menempati urutan kelima di klasemen sementara dengan 50 poin, terpaut 16 poin dari Chelsea yang kukuh di puncak klasemen.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer