Sukses


Manchester City Buang Peluang Naik ke Peringkat Kedua EPL

Bola.com, Jakarta Manchester City gagal memanfaatkan peluang untuk naik ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League setelah bermain imbang tanpa gol ketika melawan Stoke City di Etihad Stadium pada laga pekan ke-28 Premier League (8/3/2017).

Manchester City mengambil inisiatif untuk menekan Stoke City sejak awal laga. Namun, tim tamu lebih dahulu mendapat peluang melalui usaha Mame Biram Diouf pada menit menit keenam. 

Tanpa diduga, Stoke City mampu mengimbangi permainan Manchester City dengan mengandalkan permainan fisik. Wasit Swarbrick pun mengeluarkan kartu kuning pertama dalam laga ini untuk pemain Stoke, Phil Bardsley.

Pada menit ke-27, laga sempat terhenti semantara karena Diouf membutuhkan perhatian tim medis akibat berbenturan dengan Leroy Sane. Diouf mampu melanjutkan pertandingan pada menit ke-30 setelah mendapat perawatan.

Ketika paruh pertama berakhir, belum ada gol bisa dicetak masing-masing tim. Manchester City cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Stoke City yang tampil solid.

Memasuki babak kedua, Manchester City mulai frustrasi dengan pertahanan ketat Stoke City. Usaha Pep Guardiola untuk meningkatkan serangan Manchester City dengan memasukkan David Silva dan Kelechi Iheanacho tidak membuahkan hasil.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor pertandingan tetap 0-0. Hasil ini membuat Manchester City hanya mampu meraih satu poin dan tertinggal sepuluh poin dari Chelsea.

Susunan Pemain

Manchester City (4-1-4-1): 13-Willy Caballero, 3-Bacary Sagna, 30-Nicolas Otamendi, 11-Aleksandar Kolarov, 22-Gael Clichy; 25-Fernandinho; 15-Jesus Navas
(21-David Silva 57'), 42-Yaya Toure (72-Kelechi Iheanacho 76'), 17-Kevin De Bruyne, 19-Leroy Sane; 10-Sergio Aguero.
Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

Stoke City (4-4-2): 33-Lee Grant; 2-Phillip Bardsley, 17-Ryan Shawcross, 15-Bruno Martins Indi, 3-Erik Pieters; 20-Geoff Cameron, 4-Joe Allen (21-Gilbert Imbula 85'); 9-Saido Berahino (6-Glenn Whelan 79'), 32-Ramadan Sobhi, 19-Jonathan Walters; 18-Mame Biram Diouf (14-Ibrahim Affelay 69').
Manajer: Mark Hughes

Wasit: Neil Swarbrick (Inggris)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer