Sukses


Isco Mulai Dikaitkan dengan Manchester City

Bola.com, Madrid - Isco Alarcon, diberitakan Mirror, Selasa (7/3/2017), akan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung bersama Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017.

Rumor pemberitaan itu mengacu atas situasi sulit yang dialami Isco Alarcon saat ini. Gelandang Spanyol itu gagal menembus skuat inti asuhan Zinedine Zidane. Sang pelatih lebih memprioritaskan duet Toni Kross dan Luka Modric di lini tengah.

Menurut Mirror, sikap yang dilakukan Zinedine Zidane itu membuat Isco Alarcon frustrasi. Sang pemain ingin agar manajemen Real Madrid segera menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Josep Guardiola diberitakan sudah lama menjadi pengagum Isco Alarcon. Manajer Manchester City itu kabarnya menginginkan sang pemain ada di dalam daftar skuatnya pada musim 2017-18.

Manchester City diyakini bakal memulai negosiasi dengan Real Madrid pada periode akhir musim ini. Namun, manajemen klub harus merogoh koceknya lebih dalam untuk mendapatkan tanda tangan pemain Spanyol tersebut.

Menurut catatan Transfermarkt, saat ini Isco Alarcon dibanderol dengan harga sebesar 35 juta euro (Rp 493,52 miliar). Sang pemain juga masih terkikat kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer