Sukses


Wenger Berharap Oxlade-Chamberlain Tak Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap Alex Oxlade-Chamberlain bertahan di Stadion Emirates. Sebab, Wenger menilai Oxlade-Chamberlain merupakan satu di antara pemain penting The Gunners. 

Oxlade-Chamberlain dispekulasikan akan meninggalkan Emirates lantaran kerap menjadi pelapis skuat utama Arsenal. Sepanjang musim 2016-2017, sang pemain hanya tampil sebagai starter sebanyak 11 kali dari total 22 penampilan dalam ajang Premier League.

"Saya terkejut dengan itu (kabar kepergian Oxlade-Chamberlain). Saya yakin dia terus berkembang dan mendapat kesempatan," kata Wenger.

"Ketika memperkuat klub mana pun, Anda tentu ingin menjadi pemain utama. Selebihnya, saya hanya bisa mengatakan memiliki penilaian yang tinggi untuknya dan menunjukkan itu dengan cara memberinya kepercayaan saat dia mengalami cedera," tuturnya.

"Secara pribadi, saya berharap dia bertahan di klub. Dia sangat menjanjikan, telah berkembang dengan sangat baik dan ingin dinilai baik di klub ini," ujar Wenger.

Alex Oxlade-Chamberlain telah berseragam Arsenal sejak dibeli dari Southampton pada Agustus 2011. Pemain berusia 23 tahun itu pernah merasakan dua gelar juara Piala FA dan dua Community Shield.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer